Blog Sederhana Arek Malang Selatan

Monday 27 July 2009

Kegiatan Positif di Internet


1. Berbisnis di Internet Berbisnis di Internet secara online sangat menguntungkan. Banyak cara berbisnis secara online yang menghasilkan hasil yang memuaskan. Daridapa anda hanya duduk diam di dalam dunia maya,kenapa tidak mencari uang atau keuntungan yang lain di Internet saja? Banyak orang jaman sekarang yang menggunakan kesempatan emas ini dan berhasil mendapat uang dan keuntungan yang sangat besar. Macam-macam cara ditempuh. Misalnya:berjualan barang di Internet, menjual tiket pesawat atau kereta, membuat beragam artikel atau majalah yang di download memakai uang dll..
2. Jalinkan hubungan baik atau Networking dengan sebanyak mungkin orang. Termasuk para pejabat atau orang-orang kaya lainnya. mungkin juga anda dapat berhubungan dengam artis-artis ternama, pengusaha sukses, pejabat caleg, tokoh masyarakat dll.. Dan jika anda telah terhubung baik, anda dapat belajar dari orang-orang itu bagaimana mereka bisa sukses dalam meraih pekerjaan yang maksimal seperti yang mereka keluti sekarang. Dan mungkin juga anda dapat menjadi seperti mereka suatu saat nanti jika anda banyak belajar dari mereka.
3. Cari Ilmu Mencari ilmu di Internet bukanlah hal yang sulit malah dibilang gampang. Kita dapat mengetahui segala hal di Dunia ini dengan mencari di search engine. seperti yang sudah sangat kita kenal yaitu Google. Disanalah gudang ilmu berada. Kita dapat mengetahui kabar tentang dunia luar disana. Kita dapat mencari apapun di Google. Manfaatkan itu dengan sebaik-baiknya.
4. Banyak-banyaklah berbagi. Dengan banyak berbagi dengan orang banyak,anda juga semakin mengerti banyak. Anda dapat membuat blog dan mengisi blog anda dengan tulisan-tulisan menarik dan bermanfaat bagi para pembaca nantinya. Cobalah mencari informasi sebanyak-banyaknya dari blogger yang sudah sukseslewat tulisan-tulisan mereka yang selalu dinanti-nanti oleh pembaca.

0 comentar:

Post a Comment

silahkan kasih komentar ya.....