Blog Sederhana Arek Malang Selatan

Monday 7 December 2009

BLOG Aku Habis di Hack

Aku adalah tegolong anak baru di dunia maya khususnya di bidang blog. Aku bukan Hacker maupun Cracker akua adalah blogger dan juga Preaker, Modifier dan yang boleh ketinggalan adalah seorang Gretongers mungkin pengunjung masih banyak yang belum tahu apa itu Gretongers? Kata gretongers diambil dari kata Gratis yang berarti tanpa adanya biaya, maksudnya ialah aku suka yang berbau GRATIS hehehehe maklum blogger miskin tapi mempunyai teman yang super top di BBL temen Hacker ada, cracker ada, phreaker ada, dan insya allah crackerpun uga ada…….
Aku tidak pernah merusak sesuatu yang bukan milik hak aku tapi kenapa blog jelek kayak gini saja di HACK????? Apa sih tujuan mereka hack blog jelek ini??? Lagian juga tidak ada apa-apanya cuman coretan jelek aku yang aku tulis di bog jelek ini tapi tetap aku acungi jempol bagi yang hack blog aku dan saya berterima kasih kepada yang sudah hack blog aku karena dengan kjejadian ini saya lebih berhati-hati dalam merahasiakan password dan juga pemilihan password yang lebih rumit tetapi mudah dihafal dan aku bias lebih menjaga keamanan blog ini…….mudah-mudahan dengan adanya kejadian ini blog aku makin ramai pengunjungnya amien………..s

2 comentar:

Astaga.com lifestyle on the net said...

ha,,,ha,,, sama mas,,, blog aku jg kena,,, ampyun dagh ahhhh

arul said...

sekarang lebih hati-hati

Post a Comment

silahkan kasih komentar ya.....