Blog Sederhana Arek Malang Selatan

Tuesday 2 June 2009

Bertahan

Bertahan......
"Beberapa hal yang membuatku dapat bertahan sampai sekarang ini".....
Jika aku merasa lelah dan tak berdaya dari usaha yang sepertinya sia sia,,,,aku yakin Allah tahu betapa keras aku sudah berusaha
Ketika aku sudah menangis sekian lama dan hatiku masih sering menyisakan kepedihan,,,aku yakin Allah sudah menghitung air mataku yang terjatuh
Jika aku sedang menunggu sesuatu,,,aku yakin Allah juga sedang menunggu bersamaku
Ketika aku berpikir bahwa aku sudah mencoba segalanya dan tidak tahu aku hendak berbuat apalagi,,,aku yakin Allah sudah mempersiapkan jawaban untukku
Ketika segala sesuatu menjadi tidak masuk akal,,,,Hanya Allah yang bisa menenangkan aku
Jika aku sedang melihat jejak jejak harapan,,,apa itu artinya Allah sedang berbicara kepadaku
ketika segala sesuatu yang indah terjadi dan kau dipenuhi ketakjuban,,,Allah sedang tersenyum kepadaku...
Ketika aku memilih tujuan untuk dipenuhi dan mennetukan mimpi yang harus digenapi,,,,Allah sudah membuka mataku dan memanggilkuu dengan namaku,,,Dyah...
AKu akan bermimpi Ya Allah,,,dan aku yakin Allah akan memeluk mimpi mimpi itu....
Aku tidak ingin menjadi pesimis,,,karena Pesimistis tak lebih dari sikap takabur mendahului nasib....

0 comentar:

Post a Comment

silahkan kasih komentar ya.....