Blog Sederhana Arek Malang Selatan

Wednesday 3 June 2009

Kisah teman memancing

Tengah malam ini aku bingung mau nulis apa? Gak bisa tidur mikirin merana gak punya pacar. Hehehehehe
Kemarin tepatnya tanggal 1juni'09 malam hari saya diajak teman memancing di pantai dan berangkat pagi, akan tetapi saya tidak bisa ikut karena kasihan nyokap di toko sendiri, jadi dia mengajak temannya dan juga temanku juga. Hehehehe
Mereka berangkat keesokan harinya sekitar jam 9 pagi, biasanya kalau memancing teman saya ini paling betah sampai 2hari lho.
Akan tetapi agak aneh pas waktu gue lewat rumahnya pada jam 3 sore eh dia sudah ada di rumah "kok mancing dipantai jam segini sudah pulang rugi ma jauhnya apa. sudah dapat banyak?'' tanyaku, akan tetapi dia menjawab dengan kesalnya "dapat besar sekali sebadanku" aku jadi penasaran gak mungkin kan mancingnya gak pakai perahu jadi ya gak mungkin bangetkan?
Akhirnya dia berkata sambil menunjukkan jari telunjuk yang di perban "ini rul dapat besar, sebesar aku karena pancingnya mengenai tanganku yang baru saja di operasi kecil-kecilan oleh dokter sungguh sakit sekali rasanya apa lagi mulai dari pantai sampai rumah masih nancap sebuah mata pancing di jariku" hahahahahaha aku ketawa sambil berkata "sungguh apes nasibmu mana mata pancing kalau da nancap susah sekali lepasnya" belum dapat ikan sudah dapat musibah untung aku tadi gak ikut hehehehehehe

Tapi kasihan juga mana sakit aku ketawain.........................
Maafin aku kawand hehehe

0 comentar:

Post a Comment

silahkan kasih komentar ya.....