Blog Sederhana Arek Malang Selatan

Tuesday 25 August 2009

Ultah yang Ke-19


Alhamdulillah tanggal 24 kemarin umurku genap 19 tahun, dan hari itu juga bertepatan hari ke 3 puasa.

Pada hari sebelumnya yakni tanggal 23 alergi saya kambuh. Tapi kali ini lebih parah dari biasanya hingga aku bisa terbaring lemas seharian penuh di atas tempat tidur.

Pada hari 24 agustus tepatnya jam 3 pagi ada sebuah kejutan dari seseorang cewek, dia datang ke rumahku dengan membawa kue tart dan dihiasi 19 lilin sambil bernyanyi happy birth day to you setelah itu kutiup api di lilinya. Tapi dia aku suruh masuk kerumah gak mau katanya di tunggu omnya dan harus cepet-cepet pulang untuk sahur.

Sore hari, walaupun badan masih terasa sakit aku pengen membuat hari yang spesial ini lebih sakral dan saya mengajak perempuan yang tadi (cewekku) ngabuburit dan berbuka bersama. Tempat ngabuburit di malang yang paling asyik yakni di jl.soekarno hatta kami pun kesana dan magrib tiba di matos dan berbuka dwech di KFC eh setelah makan pusing aku kambuh kamipun hendak pulang.

Diperjalan, tau ah kenapa di hari yang menurutku sepesial malah tetep seperti biasanya, yakni berantem sampai akhirnya aku yang harus minta maaf tapi gak apalah allah aja maha pemaaf, masak aku gak sich??? Sekian ya ceritanya nanti cerita-cerita lagi